Home » , » Cara Aktivasi Windows 7 dengan RemoveWAT 2.2.7

Cara Aktivasi Windows 7 dengan RemoveWAT 2.2.7

Diposting Oleh Bang day ; Hari Sabtu, 06 Juli 2013 Jam 06.40

Beberapa hari yang lalu dengan tidak sengaja saya menemukan sebuah postingan dari sobat blogger yaitu ope.web.id yang membahas tentang sebuah software yang bernama RemoveWAT 2.2.7. Awalnya saya bingung dengan software ini dan setelah saya baca dan pahami ternyata fungsi dari software ini untuk mengaktivasi windows 7 yang belum aktif.

Biasanya untuk mengaktifkan windows 7 kita harus memasukkan serial number yang valid. Tentunya untuk mendapatkan serial number ini kita harus beli dengan harga ratusan ribu. Namun saat pertama kali kita install windows 7 kita bisa mengabaikan untuk memasukkan serial number dan kita akan diberi waktu 30 hari untuk versi free. Selebihnya kita harus aktivasi dengan serial number yang telah kita beli.

Kalau windows 7 yang telah kita install tadi melebihi 30 hari maka akan muncul peringatan genuine windows pada sudut kanan bawah dan layar akan menjadi hitam. Tentunya ini membuat tidak enak dipandang mata. Bagi anda yang mau gratisan tanpa harus membeli serial number bisa menggunakan software ini.


Caranya :

1. Download dulu softwarenya di xover1.jkt.3d.x.indowebster.com/download-vip/119/p17cfemffd8nn19e8pro1e2117ip3.rar/Dotnex-RemoveWAT_2.2.7.rar
password RAR : dotnex
atau bisa download disini dan disini

2.  Jalankan programnya dan klik tombol Remove WAT.


3. Silahkan anda tunggu sampai prosesnya sukses dan akan reboot secara otomatis. Kalau prosesnya berjalan dengan baik maka permasalahan yang telah kita bahas diatas akan hilang dan tampilan windows 7 anda tampak seperti berbayar.

Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Cara Aktivasi Windows 7 dengan RemoveWAT 2.2.7 , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Cara Aktivasi Windows 7 dengan RemoveWAT 2.2.7

Artikel terkait tentang ,

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger