Home » » Cara Cek Nomor IMEI Handphone Secara Online

Cara Cek Nomor IMEI Handphone Secara Online

Diposting Oleh Bang day ; Hari Senin, 26 Januari 2015 Jam 05.43

Karena banyak beredarnya handphone yang tidak jelas atau garansi yang tidak jelas terpaksa saya ingin tahu keabsahan dari imei handphone saya. Takutnya HP saya sendiri tidak asli atau bukan dari pihak penjual yang menjual produk dengan garansi resmi. Kita ketahui bahwa garansi itu ada macamnya.

Macam-macam garansi HP :

1. Garansi resmi

2. Garansi distributor.

Nah, untuk mengecek nomor imei tidaklah susah, ikuti tutorial berikut :

1. Coba buka HP sobat dan silahkan ketik *#06#. Maka akan muncul nomor imeinya.

2. Setelah itu kita cek imei secara online dengan memasukkan nomor imei pada HP kita tadi dengan cara masuk ke website www.imei.info

3. Jika nomor imei nya valid maka akan terlihat informasi HP yang kita punya.

Berikut contoh hasil penelusuran saya pada HP jadul yang saya miliki. HP tersebut saya beli pada tahun 2007 dan saya mengeceknya di www.imei.info pada tahun 2015 ini.


Semoga bermanfaat. Terima kasih dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar yang bagus ya.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Cara Cek Nomor IMEI Handphone Secara Online , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Cara Cek Nomor IMEI Handphone Secara Online

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger