Home » » Cara Cek Masa Aktif dan Paket Internet Indosat Ooredoo

Cara Cek Masa Aktif dan Paket Internet Indosat Ooredoo

Diposting Oleh Bang day ; Hari Senin, 10 April 2017 Jam 21.07

Berawal dari kebingungan saya untuk mengecek masa aktif dan paket apa yang saya gunakan pada kartu indosat ooredoo. Biasanya saya mengecek melalui aplikasi im3 yang disediakan di playstore. Namun aplikasi tersebut hanya menampilkan satu nomor saja. Sementara saya sendiri harus ganti kartu ketika kuota internetnya habis.

Yah, secara tidak sengaja saya menemukan Cara Cek Masa Aktif dan Paket Internet Indosat Ooredoo via sms di salah satu website jual beli dan ternyata mudah sekali caranya. Dan bagi saya sendiri ini sangat membantu sekali dan kita perlu lagi login ke aplikasi.


Berikut caranya :

Ketik

Status

Kirim ke :

363

Nah, caranya cukup mudahkan? Semoga bermanfaat.
Berbagi dengan artikel ini :
Ditulis oleh : Bang Dayat
Description: Cara Cek Masa Aktif dan Paket Internet Indosat Ooredoo , Rating: 5
Reviewer: Bang Dayat, ItemReviewed: Cara Cek Masa Aktif dan Paket Internet Indosat Ooredoo

Artikel terkait tentang

Berlangganan Artikel BD
Masukkan Email Anda:

 
Support : Bang Dayat
Copyright © 2012-2017. Bang Dayat Blog's - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger